Polres Metro Bekasi Distribusikan Air Bersih untuk Warga Sukawangi

BEKASI KOPERZONE-COM- Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan air bersih untuk warga Sukawangi. Aksi ini dilakukan sebagai respons atas kondisi kekeringan yang melanda daerah tersebut, sehingga mengakibatkan minimnya akses air bersih bagi warga.

WaKasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKP. Sumantri menyatakan bahwa aksi sosial ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kekeringan. Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat meringankan beban warga dalam menghadapi krisis air yang terjadi.

"Kami tidak hanya fokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Bantuan air bersih ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan warga yang terdampak kekeringan, "ungkapnya.

Menurutnya, upaya distribusi air bersih ini rencananya akan terus dilakukan hingga kondisi kembali normal. 

"Polres Metro Bekasi juga mengajak pihak lain untuk turut serta membantu masyarakat dalam menghadapi krisis air bersih ini, "jelasnya.

Sementara, Sasmita salah satu warga kampung Galian Sasak mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih yang telah diberikan oleh pihak Polres Metro Bekasi.

"Tentunya bantuan air bersih yang disalurkan oleh pihak Polres Metro Bekasi sangat bermanfaat sekali bagi warga, khususnya warga kampung Galian Sasak, semoga apa yang telah diberikan dapat dirasakan manfaatnya untuk warga, dan semoga musim kemarau yang mengakibatkan kekeringan dan krisis air bersih cepat berlalu, "ucapnya.


Comment As:

Comment (0)