Jalin Silaturahmi Dan Bentuk Kepedulian, Polsek Muaragembong Bersama Warga Masyarakat Giat Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Koperzone.com // Kabupaten Bekasi . Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024 , pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi bersama warga masyarakat Muaragembong melaksanakan giat sosial kerja bakti bersih bersih masjid Al-Ikhlas di kp. Gaga RT 003/004 desa Pantai Mekar kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi . Minggu (23/06/2024)

Menjalin hubungan sekaligus silaturahmi antara pihak kepolisian bersama warga masyarakat terus terjalin , dengan adanya kegiatan penyambutan HUT Bhayangkara ke 78 pihak kepolisian bersama warga di bantu dengan ketua DKM masjid Al-Ikhlas saling bergotong royong kerja bakti membersihkan masjid .

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto mengatakan, " Alhamdulillah hari ini bersama warga khususnya masyarakat warga Muaragembong bisa saling bergotong royong membersihkan masjid Al-Ikhlas di kp Gaga Des pantai mekar ."ucapnya 

Semoga adanya kerja bakti ini kedekatan polri bersama masyarakat terus tubuh dan terjalin dengan baik , kami sebagai Kapolsek Muaragembong banyak mengucapkan terima kasih kepada warga dan ketua DKM masjid Al-Ikhlas yang sudah bersama sama membersihkan masjid yang kita cintai ini , semoga hal ini terus terjalin bentuk silaturahmi antara warga dan polri khususnya warga Muaragembong,”ungkapnya .

(drt)


Comment As:

Comment (0)