Polsek Muara Gembong gelar Taraweh Keliling bersama Masyarakat

Koperzone.com // Kabupaten Bekasi - Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto beserta PJU Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Keliling.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami
Nurul Ikhwan, Kampung Binyombong rt 02/06 Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong.

Dimulai dari pukul 19.10 WIB hingga selesai, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk memberikan himbauan terkait pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Senin (08/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Muara Gembong juga memberikan himbauan kepada jemaah terkait maklumat Forkopimda Kabupaten Bekasi seperti himbauan untuk tidak menyalakan atau menjual petasan.

Selain itu juga tentang larangan konvoi, penyakit masyarakat seperti minuman keras, prostitusi, perjudian dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek juga menyampaikan informasi tentang kerawanan pencurian/curanmor yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, warga juga di himbau agar mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Shalat Tarawih Keliling ini menjadi sarana bagi Polsek Muara Gembong untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Melalui kegiatan ini, di harapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat.

“Kita semua berharap selama bulan suci Ramadhan situasi aman dan kondusif, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera di laporkan kepada kami.” Pungkasnya. 

(Ms)


Comment As:

Comment (0)