Polsek Muaragembong Giat Patroli Keliling, Antisipasi Kejahatan 3c Dan Pengecekan Rumsong Yang Di Tinggal Mudik

Koperzone.com // Kabupaten Bekasi . Menjelang hari raya idul Fitri di wilayah pesisir perbatasan Kabupaten Bekasi khusus nya wilayah hukum Polsek Muaragembong, pihak kepolisian Polsek Muaragembong polres metro Bekasi melaksanakan kegiatan patroli , guna antisipasi kejahatan 3c dan Guantibmas, hal itu guna menjaga ke keamanan khususnya rumah yang di tinggal mudik pemilik nya .

Anggota jajaran mapolsek Muaragembong menyisir di beberapa titik terutama rumah rumah kosong dan perahu nelayan yang di tinggal oleh pemilik nya yang sedang mudik ke kampung halamannya.

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dirinya mengatakan, " menjelang hari Raya idul Fitri yang sudah memasuki min H 5 dan 4 , sebagian warga masyarakat banyak yang  mudik untuk bertemu dengan sanak saudara nya yang ada di kampung  halamannya, Guna menjaga keamanan wilayah, Kita lakukan  melaksanakan giat patroli keliling wilayah dan mengecek rumah rumah yang kosong dan perahu milik nelayan yang di tinggal kan mudik  guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan,"ucap Kapolsek AKP Bagus

"Kita cek rumah rumah kosong yang di tinggal mudik oleh pemiliknya , guna antisipasi kejahatan dan Guantibmas lainya .

Kami pun menghimbau kepada warga masyarakat yang hendak mudik berharap sebelum meninggal kan rumah nya harap cek ke adaan rumah pastikan sudah dikunci dan kompor dan aliran listrik sudah ke adaan aman , hal ini menjaga kebakaran dan menghindari tangan tangan yang jail seperti pencurian dan titip kan ke ada tetangga maupun ke pihak keamanan setempat sebelum meninggal kan rumah atau mudik .

Masih kata Kapolsek, warga masyarakat sekitar pun berharap untuk ikut aktif dalam menjaga ketertiban maupun keamanan bersama di wilayah masing masing .

Hingga saat ini giat patroli di wilayah situasi  masih ke adaan aman dan kondusif .

(dr)


Comment As:

Comment (0)