PLN Nusantara Power Muara Tawar Berikan Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni

BEKASI- Dihadiri Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, serta Tim Destana Segarajaya. PT.PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Muara Tawar lakukan serah terima bantuan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) sebanyak 3 unit dalam program Corporate Sosial Reaponsibility (CSR), untuk warga desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/1/2024).

Sementara, dalam keterangannya, Manager Keuangan dan Administrasi Fahma Nur Hidayati mengatakan, pelaksanaan program perbaikan rumah tidak layak huni ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kualitas hunian yang sehat, aman dan nyaman.

"Karena dari rumah yang sehat dan layak hunilah akan lahir generasi-generasi yang berkualitas sebagai penerus bangsa, "ujarnya.

Menurutnya, dalam giat Pembangunan Rutilahu ini, PLN Nusantara Power berkolaborasi dengan Pemerintah Setempat dan Destana, berhasil mewujudkan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat melalui Program Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni yang diupayakan sesuai dengan standard yang berlaku.

"Program Bantuan Rutilahu ini diharapkan bisa tepat sasaran dengan semangat gotong royong masyarakat untuk membangun serta berkolaborasi bersama para pihak, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu mensukseskan program pemerintah, "terangnya.

Dirinya juga menjelaskan Progam Rutilahu ini bertujuan memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat yang memang betul-betul kurang mampu.

“Ini salah satu bentuk nyata kepedulian kami bersama dengan memberi kontribusi positif bagi warga yang membutuhkan, "ungkapnya.

Diketahui, penerima Rutilahu program CSR PT. PLN Nusantara power UP Muara Tawar, diantaranya, Ibu Saenah, alamat Kampung Karatan RT001/026, Bapak Malih warga kampung Pal Jaya Baru RT002/033, Ibu Sumirah warga kampung Mandala Jaya RT002/032.


Comment As:

Comment (0)