PT DTI Cari Agen dan Cabang di Seluruh Indonesia

0
40

Jakarta, Koperzone.com—Jangan menyerah dengan kondisi pandemi untuk menambah penghasilan Anda. PT Dinara Teknik Indonesia (DTI) membuka peluang bisnis dengan mencari agen dan cabang di seluruh Indonesia. Perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Jatinegara Timur II, Jakarta Timur ini, mengkhususkan diri dalam bidang jasa konstruksi yang memproduksi beton pracetak dan melayani perancangan rumah dengan struktur tahan gempa.

Dengan menjadi agen dan cabang PT DTI, beragam peluang pendapatan bisa diperoleh tanpa ada batasan penghasilan. Di samping itu, agen dan cabang juga dijamin mendapatkan pelatihan dan bimbingan secara rutin dari PT DTI.

Kendati belum lama berdiri, masyarakat yang berminat untuk menjadi agen dan cabang di PT DTI ini sudah mulai antre. Sedikitnya 33 orang calon agen dan calon cabang PT DTI dari seluruh Indonesia mengikuti pelatihan yang digelar di Cordela Hotel Senen, Jakarta, tepatnya pada Minggu, 29 November 2020. Dalam pelatihan yang digelar secara offline dan online ini, para calon agen dan cabang mendapatkan beragam materi seputar profil PT DTI, product knowledge, prosedur kemitraan, lisensi, program kerja, dan aneka peluang usaha lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Umum PT DTI, M. Aris Suwirya, SE., memaparkan beberapa peluang yang bisa diperoleh seorang agen maupun cabang. “Seorang agen PT DTI berhak mendapatkan komisi lima ratus ribu rupiah dari hasil penjualan satu paket struktur dan mendapatkan komisi lima persen dari harga penawaran jika terdapat pesanan minimal lima paket. Sedangkan untuk cabang mendapatkan komisi satu juta rupiah dari hasil penjualan satu paket struktur dan mendapatkan komisi 10 persen dari harga penawaran jika terdapat pesanan minimal lima paket. Khusus cabang juga diberikan bagi hasil 70 persen dari hasil penjualan,” paparnya.

M. Aris Suwirya menjelaskan, menjadi agen dan cabang juga memiliki prospek cerah. “Pertama, seorang agen maupun cabang bisa menjual produk PT DTI baik ke personal maupun corporate. Kedua, PT DTI merupakan vendor atau perusahaan yang melaksanakan pekerjaan konstruksi seluruh lokasi perumahan Koperumnas di Indonesia, baik pekerjaan unit rumah, jalan, saluran, dan seterusnya. Sehingga, antara PT DTI, agen, dan cabang, dengan sendirinya menjadi komunitas bisnis yang terintegrasi dan saling menguntungkan,”jelasnya.

Direktur Teknik PT DTI, Erik Rinaldo Abdurahman, menambahkan, perusahaannya menyediakan produk berkualitas berupa jasa desain struktur, beton pracetak (precast) jenis struktur RISHA dan Risditak, dan u ditch. “Kami sudah memiliki workshop sendiri. Setiap agen dan cabang bisa berkunjung untuk menyaksikan langsung proses pembuatan produk dan mendapatkan penjelasan teknis. Apalagi untuk cabang, nantinya wajib memiliki workshop sendiri karena cabang ini merupakan wakil kami di setiap daerah,” tukasnya.

Menurut Erik, pelatihan akan terus digelar secara rutin bagi calon-calon agen dan cabang yang lain. “Pelatihan akan terus kami laksanakan baik secara offline maupun online. Bagi yang tertarik untuk bermitra bisa menghubungi call center kami di 081211685909 atau datang langsung ke kantor kami di Jatinegara,” imbuhnya.(R1-cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here